1st bike

gw punya motor pertama pemberian dari orang tua..

karena terlalu sayang & takut kehilangan tuh motor, akhirnya motor pertama gw ntu gw pendekin sampe bawahnya ngesrot di aspal.. hhehe..

emang sih banyak orang yang bilang, “gak sayang apa sama tuh motor..?” tapi kalo menurut gw malah dengan beginilah gw sayang sama motor gw..! hhehehe

terkadang emang nyusahin,, tapi selaku ceperist pasti memiliki kepuasan batin jika mengendarakan motor cepernya, meskipun jalan yang dilaluinya tidak mendukung.. entah apa yang bikin puas..? apa karena jadi bahan pusat perhatian orang lain, atau apalah lainnya.. pokoknya cihuy lah, apalagi kalo tuh motor bersih+modifikasinya menarik perhatian orang banyak.. kan banyak orang yang jadi bingung.. hhehe..

tapi berhubung itu adalah motor pertama dan satu-satunya yang dimiliki dalam keluarga gw, pada suatu saat ntu motor disuruh tinggiin lagi seperti motor standart pabrikan yang kurang unique sama bonyok gw.. untungnya pas nyeperin tuh motor, gak ada yang gw coak-coak bahkan gak ada yang gw potong (papras), jadi meskipun tuh motor udah tinggi tetep aja enak (stabil) n’ masih cihuy lach.. hhahay..!

Leave a comment